Senin, 26 Januari 2015

Boleh gak Aku Mengeluh?

Boleh gak aku mengeluh? untuk sekedar melepas segala penat yang ada mewarnai hidup.
Boleh gak aku mengeluh? Kadang aku berharap lebih, akan sebuah jawaban. Namun, Sepasang telinga untuk mendengar pun, atau sepasang mata yang hanya untuk sekedar membaca pun, sudah lebih dari cukup untuk aku bersyukur atasnya.
Boleh gak aku mengeluh? Mungkin Engkau akan mendengar permasalahan pada umumnya, atau membaca permasalah pada umumnya, tapi sepasang telinga untuk mendengar pun, atau sepasang mata yang hanya untuk sekedar membaca pun, sudah lebih dari cukup untuk aku bersyukur atasnya.
Boleh gak aku mengeluh? betapa banyak keinginan yang hendak aku gapai, dan aku takut terjatuh sebelum aku terbang untuk menggapainya. Tapi sepasang telinga untuk mendengar pun, atau sepasang mata yang hanya untuk sekedar membaca pun, sudah lebih dari cukup untuk aku bersyukur atasnya, dan menjadi sebuah keberanian untukku, memulai terbang dengan sayapku.
Boleh gak aku mengeluh? Bukan berarti aku lelah, sama sekali aku tak lelah. Tapi aku hanya butuh sesuatu yang membantu menguatkan pundakku dan memperkokoh keyakinanku dalam melangkah.
Boleh gak aku mengeluh? 
Tersampaikan kepada Dia, Yang Maha Mendengar dan Maha Melihat.
Januari, 2015. 1:46 WIB, Majalengka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar