Jumat, 07 Juni 2013

Sederhana itu mempesona


Glamor, perhiasan, make up, dan segala hal tersebut bagi kebanyakan wanita merupakan aspek penopang kecantikannya. Sudah menjadi kodratnya wanita ingin tampil cantik, sangat normal sekali.
Tapi kawan, bgaimanakah kecantikan yang hakiki bagi seorang wanita muslim? SEDERHANA, itulah jawabnya.
Sederhana saja untuk menjadi muslimah untuk menjadi cantik, menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan, itulah cantik.
Menyembunyikan segala perhiasan yang dimiliki kecuali pada suami atau yang menjadi makhromnya, itulah cantik.
Menjadikan dirinya begitu mahal dan tertutup rapat saking berharganya, itulah cantik.
Menghijabi hati untuk memupuk bunga-bunga indah dalam hati hingga bermekaran hingga suatu saat ada seorang yang berhak ikut memeliharanya dalam ketaatan, itulah cantik. 
Cantik itu bukan kemewahan, cantik itu bukan perawatan mahal yang rutin, cantik pula bukan tubuh yang diobral murah untuk mata para laki-laki yang sudah menjadi kodratnya mempunyai syahwat terhadap wanita.
Cantik itu sederhana, kecantikan sejati hanya dapat dimengerti dengan mata hati, pesona kecantikan sejati hanya dapat dilihat dengan hati yang berserah diri, kecantikan sejati berselimut akhlaqul karimah yang akan membuat bidadari surga iri melihatnya. Subhanallah, maha suci Allah yang telah menciptakan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar