Rabu, 13 Maret 2013

Diam dalam Taat

Ketika "diam" mu banyak diterpa godaan yang datangnya terus menggempur dan tak kunjung menyerah, tahukah ? aku tetap dalam "diam" ku..

Ketika kamu sempat meragukan arti sebenarnya akan "diam" ku dn untuk siapa "diam"ku , tahukah? Aku tak ragu sdikitpun akan "diam" mu

Ketika jarak menjadi "Hijab" yang sangat kuat bagimu begitupun bagiku, aku bersyukur karena aku bisa mempersiapkan diriku jauh lebih matang hingga aku pantas di mataNya,

Ketika Allah berikan kesempatan kita untuk dipertemukan untuk kesekian kalinya, aku bersyukur karena kita dipertemukan dengan cara yang baik

Ketika disetiap kali batinku tergoyangkan oleh masalah yang menimpaku, aku bersyukur akan dewasamu yang juga dewasakan aku

Ketika aku ragu apakah kamu yang benar-benar aku pilih untuk menjadi "cahaya" yang Allah siapkan di ujung jalan yang sedang kulalui, aku bersyukur ada kamu yang yakinkanku dengan "taat" mu

Ketika aku terhenti pada rasa jenuh yang menghambat langkah ku, aku bersyukur kamu datang dengan hal hebat yang bisa aku kagumi dan kembali memacu langkahku

Dewasamu, pemikiranmu, taatmu, dan hati yang selalu berhijrah menuju jalanNya sungguh akan membuat bidadari - bidadari surga sangat iri padamu

Sungguh rasa kagum ini hanya untuk Allah SWT yang telah menciptakan suatu hal yang sangat luar biasa bagiku

Aku percaya ini bukanlah kebetulan, aku percaya ini bagian dari rencanaNya yang indah dan penuh "kejutan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar